post image
KOMENTAR
Kapolri Jendera Tito Karnavian kembali melakukan rotasi untuk jajaran perwira menengah (pamen) dan perwira tinggi (Pati) dilingkungan Polri. Rotasi ini tertuang dalam surat telegram Kapolri no ST/26/1/2017 tertanggal 4 Januari 2017.

Salah satu perwira kepolisian yang ikut dirotasi dalam telegram tersebut yakni Wakapolda Sumut Brigjen Adhi Prawoto yang diangkat pada jabatan baru sebagai Karo Rbp Srena Polri. Jabatan Wakapolda Sumut selanjutnya diisi oleh Brigjend Agus Andrianto yang sebelumnya juga memiliki rekam jejak berkarir di Polda Sumut sebagai Dir Ditreskrimum beberapa tahun lalu.

Selain keduanya pergeseran jabatan juga pada jabatan Koorsahli Kapolri Irjen Pol Burhanuddin Andi dimutasikan sebagai SDM Polri, dan Sashlisospol Kapolri Irjen Pol Iza Fadri diangkat dalam jabatan baru Koorsahli Kapolri. Selanjutnya Sespim Polri Lemdikpol Brigjen Pol Ike Edwin diangkat dalam jabatan baru Sahlisospol Kapolri.

Karo Rbp Srena Polri Brigjen Pol Syafril Nursal diangkat dalam jabatan baru Kasespimma Sespin Polri Lemdikpol.

Pati Densus 88 AT Brigjen Pol Herry Rudolf Nahak diangkat dalam jabatan baru sebagai Dirtipidum Bareskrim Polri. Terakhir adalah Brigjen Pol Razali dimutasikan sebagai Baharkam Polri dalam rangka pensiun.[rgu]

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Sebelumnya

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan