post image
KOMENTAR
Sebanyak 8 orang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) terlihat "dijemur" dibawah terik sinar matahari di halaman Kantor Walikota Medan, Jalan Kapten Mauna Lubis, Jumat (3/2). Tidak diketahui penyebab pasti kedelapan personil yang terdiri dari 4 orang perempuan dan 4 orang laki-laki tersebut berbaris mengitari tiang bendera. Sebab, tidak ada upacara atau kegiatan formal lain yang sedang berlangsung.

Beberapa informasi menyebutkan, kedelapan personil tersebut sedang menjalani hukuman karena lalai saat bertugas yakni bermain HP saat kepala Satpol PP M Sofyan melakukan pengecekan. Akan tetapi sebagian informasi lainnya menyebutkan, hukuman tersebut diberikan karena kedelapan personil tidak melihat masuknya gelandangan dan pengemis (gepeng) ke Kantor Walikota.

"Asik main HP mereka pas Kasatpol PP datang ke Kantor Walikota. Trus ada pula gepeng yang lolos kedalam. Makanya kena marah mereka," kata seorang pegawai enggan menyebut namanya.

Hingga berita ini diturunkan, Kepala Satpol PP M Sofyan belum berhasil dikonfirmasi. Pesan singkat yang dikirimkan wartawan belum mendapat respon dari sosok yang dikenal tegas dan disiplin tersebut.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa