post image
KOMENTAR
Aksi unjuk rasa ratusan pengemudi ojek online atau Gojek di Kantor Manajemen mereka di Komplek Jati Junction, Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan, diwarnai aksi anarkis. Sejumlah pengemudi gojek yang emosi menendang seorang petugas kepolisian dari Satuan Sabhara Polrestabes Medan hingga terjatuh dari sepeda motor dinasnya dilokasi aksi, Jumat (10/2).

Kejadian ini bermula saat petugas tersebut menertibkan pengunjuk rasa dari badan jalan. Petugas yang mengendarai sepeda motor dinas jenis trail tersebut menggeber kendaraannya agar para pengunjuk rasa menepi dari badan jalan. Akan tetapi hal ini memancing emosi para pengemudi Gojek dan menendang petugas hingga terjatuh.

"Eh maju kali kau geber-geber. Macam betol ajah kau," kata seorang pengemudi gojek sambil menenteng helm.

"Jangan mancing emosi kau. Kok kayak gitu caramu," kata pengemudia lainnya.

Aksi ini tidak sempat meluas menjadi keributan karena puluhan personil kepolisian dari Polrestabes Medan lainnya langsung melerai para pengunjuk rasa dengan petugas yang terjatuh.

Selain menendang petugas, para pengunjuk rasa juga menyetop pengemudi Gojek yang melintas dari lokasi. Mereka meminta agar pengemudi tersebut bergabung dengan mereka untuk menyampaikan tuntutan. Sedangkan penumpang, diminta turun dan disuruh melanjutkan perjalanan dengan angkutan lain.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa