post image
KOMENTAR
Keberadaan  Batalyon Infantri ( Yonif) - 7 Marinir  membawa Manfaat tersendiri bagi masyarakat Dusun 3 Sanggi Harjo, Desa Gayau Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran Lampung, Jumat  (10/2/2017)

Dibawah pimpinan Komandan Kompi Lettu Mar Dedik Kristian  dan anggota Kompi Boa melakukan kerja bakti membersihkan jalan jalan desa  sepanjang 3 kilo meter di wilayah pesisir Pesawaran, secara bersama-sama dengan masyarakat, kepala desa dan kelompok masyarakat desa tersebut.

Selain melaksanakan pembersihan jalan Desa, Yonif -7 Marinir juga memberikan bantuan sembako dan santunan kepada Masyarakat yang kurang mampu di desa tersebut.

Kepala desa Gayau Bpk Agustinus Sri Narimo mewakili warga Masyarakat mengucapkan, sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak-Bapak Marinir karna sangat membantu warga kami ujarnya.

Komandan Batalyon Infanteri-7Marinir, Letkol Marinir  Profs Dhegratmen, S.A.,M.Tr.Hanla mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu aksi nyata dari Prajurit Marinir yang merupakan kebijakan pimpinan Korps Marinir dan pimpinan TNI AL.

“Korps Marinir bisa menjadi solusi untuk membantu menyelesaikan permasalahan masyarakat” ujar perwira dua melati emas dipundak ini menuturkan.

Profs Dhegratmen menambahkan, bahwa kerja bhakti dan pemberian bantuan ini sebagai jalan mendekatkan hubungan silaturahmi yang nantinya tercipta soliditas antara prajurit Marinir dengan masyarakat, khususnya masyarakat wilayah pesisir Pesawaran Lampung.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa