post image
KOMENTAR
Sebanyak 89 siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sumatera Utara mengikuti latihan kerja (latja) di Polres Binjai, terhitung sejak 16 hingga 23 Februari 2017.

Kegiatan ditandai resepsi penerimaan dan pemasangan pita tanda latihan kerja para siswa SPN di Halaman Apel Polres Binjai, dipimpin Kapolres Binjai, AKBP M Rendra Salipu, Kamis (16/2).

Turut hadir, Pembina SPN Polda Sumatera Utara, Kompol Sopian, Wakapolres Binjai, Kompol Nurhakim, serta para kabag, kasat, kapolsek, dan sejumlah brigadir, di jajaran Polres Binjai.

Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu, mengatakan, latihan kerja dilakukan demi meningkatkan pemahaman dan pengetahuan, serta memantapkan kemampuan para siswa SPN.

Dalam hal ini, para siswa SPN akan ditempatkan di Polres Binjai, serta lima polsek, yakni Polsek Binjai Kota, Polsek Binjai Utara, Polsek Binjai Selatan, Polsek Binjai Timur, Polsek Binjai Barat, dengan pengawasan ketat propam.

"Sesuai jadwal, latihan kerja ini berlangsung hingga enam hari ke depan. Setelah itu, mereka akan dikembalikan ke SPN Polda Sumatera Utara, untuk persiapan pelantikan 7 Maret mendatang," jelas Kapolres.

Pada kesempatan itu, dirinya turut mengingatkan para siswa agar optimal menerapkan segala ilmu dan pengetahuan yang diajarkan di SPN Polda Sumatera Utara, serta menghindari segala bentuk pelanggaran dan tindak pidana.

"Apabila dalam pelaksanaan latihan kerja ini, ternyata ada siswa melakukan pelanggaran, maka akan saya berikan sanksi dan tindakan tegas," seru Kapolres.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa