post image
KOMENTAR
Ratusan Pegawai RSUD Dr RM Djoelham Binjai, Kamis (23/2) secara bersamaan menanda tangani Komitmen bersama untuk melaksanakan Akreditasi Versi 2012.

Acara penanda tanganan Komitmen ini dilaksanakan di halaman RSUD Dr RM Djoelham Binjai. Sedangkan Direktur  RSUD Dr Djoelham Binjai, Dr Sugianto SP.OG langsung membubuhkan tandatangannya, diikuti seluruh Pegawai Rumah Sakit milik Pemko Binjai ini.

Usai penandatanganan Komitmen bersama, Dr Sugianto SP.OG menegaskan, kegiatan penanda tanganan ini merupakan bentuk komitmen seluruh Pegawai Rumah Sakit.

"Kami bertekad untuk mensukseskan perolehan Akreditasi Versi 2012 untuk RSUD Dr RM Djoelham yang insya Allah akan dilaksanakan di bulan Mei 2017 mendatang" tegasnya.

Sugianto juga meminta dukungan penuh dari seluruh Pegawai RSUD Dr RM Djoelham Binjai serta memohon doa restu dari seluruh warga Kota Binjai.

"Semua kita lakukan agar Rumah Sakit Dr RM Djoelham Binjai dalam penilaian Akreditasi yang akan dilaksanakan bulan Mei 2017 mendatang, lulus dan memperoleh Akreditasi Paripurna Versi 2012," demikian.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa