post image
KOMENTAR
Pohon pisang yang tumbuk di kawasan pemukiman penduduk di Jalan Sukarela, Kelurahan Suka Maju, Medan Johor membuat warga heboh. Hal ini karena pisang tersebut tumbuh tidak seperti biasanya yakni mengeluarkan 10 jantung pisang pada satu batang.

Warga menyebutkan munculnya 10 jantung pisang pada satu tandan tersebut sudah mulai terlihat sejak beberapa hari lalu. Namun baru belakangan semakin jelas setelah jantung pisang tersebut membesar.

"Sudah satu bulan lalu saya lihat pohon ini. Awalnya jantung pisang itu gak terlalu nampak. Tapi karena anak-anak disini heboh, mulailah daun-daun pisang lain dipotong sehingga langsung pisang berjantung 10 tersebut langsung terlihat jelas," kata salah seorang warga Zainal Abidin, Rabu (8/3).

Keunikan pohon pisang yang tumbuh ditempat tersebut menurutya bukan terjadi sekali ini saja. Beberapa waktu lalu, salah satu batang pisang tersebut juga berbuah dua tandan pada satu batang pisang.

"Tapi itu sudah lama, kalau yang jantung pisangnya sampai 10 begini baru kali ini," ujarnya.

Munculnya pohon bisang berjantung lebih dari satu tersebut menyita perhatian warga yang melintas. Tidak sedikit diantara warga mengabadikannya menggunakan ponsel mereka untuk diunggah ke media sosial milik mereka.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa