post image
KOMENTAR
Setelah resmi beroperasi di  kota-kota seperti  di Indonesia sebagai berikut Bekasi Kota, Kabupaten Bekasi, Tangerang Selatan, Tangerang, Palembang, Kabupaten Bogor, Kota Bogor. Kini Jukir hadir di SUN Plaza Medan. Aplikasi nierbekal ini dilengkapi  fitur Ju Booking (Valet).  fitur ini  dapat melakukan reservasi valet  secara cepat dan akurat dengan menggandeng manajemen SUN Plaza Medan.

Menurut co Founder Jukir  Budi Darmawan sekarang ini Jukir.co dengan fitur aplikasi Jo Booking (valet) pertama kali diperjenalkan di kota Medan dimana pelanggan valet di Sun Plaza sudah merasakan kemudahan parkir. Ju-Booking (valet)  diperkenalkan pada masyarakat Medan. "Dengan kehadiran kami, setidak mulai sabtu 1/04 pelanggan SUN Plaza Medan tidak repot mencari parkiran. Kami sipa melyani dengan hati’ ungkap  Budi Darmawan.

Lebih jauh Budi Darmawan menegaskan, mulai pertengahan tahun ini, perkembangan aplikasi Ju-booking (valet). Pelanggan tidak hanya menerima layanan parkir, pelanggan juga dimanjakan  dengan transaksi lainnya seperti; pembelian pulsa, pembayaran token listrik, rekening air dan BPJS. “Aplikasi Ju-booking dapat dengan mudah di download oleh siapa saja yang membutuhkannya," kata Budi Darmawan.

Ia menjelaskan JUKIR.co menawarkan sistem aplikasi perparkiran yang handal berbasis tekhnologi yang manusiawi. Jukir adalah sebuah aplikasi yang memudahkan transaksi menuju era Cashless dan Branchless di Indonesia.Aplikasi Jukir memiliki beberapa fitur pembayaran baik tunai maupun non tunai (uang elektronik) yang dilakukan oleh juru parkir dimanapun, kapanpun di lokasi parkir dan dimonitoring 24 Jam secara online dan real time. Dengan aplikasi ini pemerintah daerah bisa dengan transparan melihat pendapatan parkir secara real time. Selain itu, juga membuka peluang kerja para juru parkir liar untuk menjadi juru parkir profesional, sekaligus dapat mengoperasikan smartphone.
 
Jukir telah resmi beroperasi dan segera beroperasi di 8 kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Bekasi, Tangerang Selatan, Tangerang, Bandung, Palembang dan Pangkal Pinang dengan rencana pengembangan di kota-kota lainnya pada tahun mendatang.
 
Diakui Budi aplikasi ini pertama kali di dunia, dimana pendapatan daerah dan keberadaan juru parkir liar dapat diintegrasikan ke dalam satu system yang transparan.
 
Apalagi aplikasi ini dibekali beberapa fitur seperti; pemesanan parkir, pembayaran parkir, pembelian pulsa, tiket konser, tiket kapal , token listrik, transfer dan penarikan tunai, atau transaksi lainya secara online.
 
Selain itu, fitur Jukir juga memberikan keamanan, kenyamanan kendaraan karena dilindungi oleh asuransi. Bahkan aplikasi ini menghadirkan beberapa layanan Aplikasi yang diberi tajuk JU SPACE yang akan menjawab kesulitan lahan parkir. Melalui layanan JU SPACE, yang ingin menjadi mitra baik di perkantoran maupun perumahan JUKIR dapat membantu pengelolaannya.
 
Jukir juga menyediakan fitur yang diberi tajuk JU BUY yang menawarkan fasilitas drive-thru bagi toko pengecer dan restoran, sekaligus menangani pemesanan dan pembayaran. Pelanggan tidak perlu berputar-putar mencari parkir.[rgu]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ekonomi