post image
Fashion Show Pediatric Fair RS columbia Asia/MedanBagus
KOMENTAR

Dalam memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada bulan Juli ini, RS Columbia Asia menyelenggarakan kegiatan Pediatric Fair bertempat di Klinik Rawat Jalan Lantai 6 RS. Columbia Asia Medan, minggu (21/7).

Beberapa rangkaian kegiatan diantaranya Health Talk dengan tema Tips dan Trik jitu menghadapi Anak Susah Makan, Decoration Burger Competition, Lomba Mewarnau, Lomba Bayi Sehat dan Lomba Fashion Show Cartoon Character.

"Kegiatan ini sebagai wujud apresiasi kepada pasien RS columbia Asia yang dinamakan Columbia Club, setiap member Columbia Club ini diberikan previlange untuk dapat mengikuti rangkaian event rutin yang akan diselenggarakan oleh pihak rumah sakit secara gratis" ujar Ika selaku Marketing Manager RS columbia Asia.

"Dalam acara ini juga dilaksanakan Grand Launching dari Klinik Tumbuh Kembang Anak RS Columbia Asia yang berada sebelah klinik fisioterapi lantai dasar rumah sakit". tambah Ika.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu program dari Rumah Sakit Columbia Asia dalam mengedukasi dan memberikan informasi kepada orang tua mengenai pertumbungan dan perkembangan kesehatan anak-anaknya.[krm]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa