post image
KOMENTAR
Banjir tidak hanya menimpa pemukiman warga yang berada di Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat. Bahkan banjir juga menimpa beberapa Sekolah yang ada.

Seperti halnya Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS), yang berada di Jalan Perjuangan, Desa Paluh Manis, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, akibat hujan deras yang terus mengguyur daerah tersebut.

Seperti yang di katakan oleh Syafaruddin yang menjabat sebagai Kepala sekolah MIS yang berada di Desa Paluh Manis. Akibat banjir yang melanda sekolah tersebut, siswa siswi di sekolah tersebut di Liburkan untuk sementara waktu.

"Sudah mulai tadi malam air menggenangi sekolah ini, padahal dulu gak pernah seperti ini," ucap Syafaruddin yang juga menjabat sebagai Ketua KNPI Kecamatan Gebang.

"Kami berharap Pemerintah langsung turun ke lapangan, lihat fakta yang ada di lapangan, jadi mengerti kesulitan warga dan anak didik kami," harapnya.

Dirinya juga menambahkan, akibat banjir yang melanda sekolah itu, sedikitnya Delapan ruangan ikut tergenang banjir setinggi sekitar 50 cm.

"Kami terpaksa meliburkan murid kami sampai batas waktu yang belum di tentukan hingga air benar benar surut dan ruangan belajar bisa di gunakan untuk belajar kembali," bebernya.

Air sepertinya akan terus naik, karena langit di Desa Paluh Manis terlihat mendung dan akan turun hujan.[rgu]

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Sebelumnya

Ahkyar Akan Jadikan Belawan Trigger Pertumbuhan Ekonomi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa