post image
KOMENTAR
Jabatan ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Binjai diserahterimakan dari Ny Nova Elyuzar Siregar kepada Ny Erni  Mahfullah. Acara  serahterima berlangsung di aula Pemko Binjai,  Rabu (1/3) disaksikan  penasehat DWP Kota Binjai Ny Hj Lisa Andriani M Idaham.S.Psi, para pengurus dan anggota  DWP.

Nova Elyuzar mengundurkan diri dari jabatan ketua DWP Kota Binjai menyusul Sekda  Elyuzar Siregar yang telah memasuki masa pensiun  sejak awal mulai Februari lalu.

Hal itu Sesuai Surat keputusan Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sumatera Utara   menetapkan Erni Mahfullah sebagai ketua DWP Kota Binjai masa bakti 2014-2019  menggantikan Nova Elyuzar.

Dalam sambutannya, Nova menyebutkan  selama 4 tahun memimpin DWP Kota Binjai telah banyak suka duka dirasakan yang akhirnya menumbuhkan rasa kebersamaan yang kuat  untuk mengembangkan organisasi. Nova juga menyampaikan terimakasih atas segala dukungan yang diberikan  oleh penasehat, para pengurus dan anggota DWP.

“Sudah 26 tahun berkecimpung di Dharma Wanita sejak jadi   pengurus kecamatan, kini waktunya DWP Kota Binjai  dipimpin yang masih muda," kata Nova Elyuzar.

Ketua DWP yang baru   Erni Mahfullah  mengharapkan kiprah   DWP bisa bermanfaat bagi anggota dan masyarakat. Untuk itu dia meminta doa restu, dukungan dan partisipasi  seluruh pengurus dan anggota.

Sementara itu Penasehat DWP Kota Binjai Lisa Andriani Idaham, menyampaikan  terimakasih kepada Nova Elyuzar atas sumbangsih tenaga dan pemikiran  serta upaya yang telah diberikan selama menjadi ketua DWP Kota Binjai, Serta ucapan selamat berkarya kepada DWP Kota Binjai yang baru, Erni Mahfullah.  

“Pengurus boleh saja berganti, akan tetapi program kerja harus terus  berjalan agar kelangsungan organisasi  serta tujuan dan visi misi  organisasi bisa tercapai," kata Lisa Andriani Idaham.

Dalam kesempatan itu  juga diserahkan cenderamata kepada  Nova Elyuzar, dilanjutkan  dengan arisan bulanan Dharma Wanita.[rgu]

Usai Ditetapkan Tersangka Karhutla, Polri Akan Cabut Izin PT Sumber Sawit

Sebelumnya

BNPB: Dampak Asap Karhutla Tidak Sampai Ke Negara Tetangga

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa