post image
KOMENTAR
Seluruh tes laboratorium baik urine, rambut, maupun darah yang dilakukan pihak Badan Narkotika Nasional telah dijalani Wanda Hamidah. Hasilnya pun negatif terlibat penggunaan narkotika.

Untuk itulah, ia meminta media agar mengklarifikasi pemberitaan miring yang berkembang selama ini tentang dirinya menyusul penggerebakan narkoba di rumah presenter Raffi Ahmad.

"Saya sangat mohon untuk teman-teman meluruskan, mengklarifikasi berita yang selama ini berkembang secara psikis menghantam saya, keluarga besar besar saya, orang tua saya dan anak-anak saya," pintanya saat konferensi pers di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (30/1/2013) petang.

Ia tak ingin suatu saat nanti ketiga anaknya membaca berita perihal dirinya terlibat penggunaan obat-obatan terlarang.     Wanda juga menyatakan, peristiwa ini menjadi pelajaran sangat berharga bagi dirinya.

"Saya akan lebih berhati-hati lagi dalam berpergian, tidak lagi berada dalam waktu dan tempat yang salah," ucapnya.

BNN petang ini kembali membebaskan terperiksa lainnya termasuk kerabat Wanda, Sri Dewi yang tertangkap saat penggerebekan di rumah Raffi, Minggu (27/1) pagi. Dengan pembebasan ini, maka masih ada delapan orang lagi, termasuk Raffi, yang hingga kini menjalani pemeriksaan di gedung BNN. [wid/rmol/rob]

Sudah Diberlakukan, Parkir Sembarangan Bakal Kena Tilang Elektronik di Medan

Sebelumnya

Perkosa Banyak Pria, Pelajar Indonesia Reynhard Sinaga Dihukum Seumur Hidup Di Inggris

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Hukum