post image
KOMENTAR
Ketua Kejaksaan Agung, Basrief Arief  dijadwalkan melakukan kunjungan ke Medan, Sumatera Utara, Selasa (5/2/2013). Belum diperoleh informasi agenda kehadiran orang nomor satu di tubuh korps adhyaksa tersebut.

Namun sejumlah kalangan menduga, kehadiran Basrief Arief  dikait-kaitkan dengan pembahasan status tersangka Rahudman Harahap yang juga Walikota Medan.

Informasi yang diperoleh MedanBagus.com. Kejagung Basrief Arief  beserta rombongan akan melakukan pertemuan di Hotel Tiara Medan sekitar pukul 14.00 WIB.

Kasi Penkum Kejatisu Marcos Simare-mare membenarkan kedatangan Kejagung ke Medan.  Namun dia merinci agenda Kejagung tersebut. "Iya benar, Kejagung akan datang ke Medan," jawabnya singkat.

Sebelumnya Kejatisu telah berkali-kali didemo oleh massa untuk segera memeriksa sejumlah kasus korupsi, termasuk dugaan korupsi Rahudman Harahap yang saat ini menjabat sebagai Walikota Medan.

Rahudman Harahap sebelumnya sudah ditetapkan Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara  atas dugaan korupsi ketika menjabat sebagai Sekretaris Daerah di Tapanuli Selatan. [rob]

Sudah Diberlakukan, Parkir Sembarangan Bakal Kena Tilang Elektronik di Medan

Sebelumnya

Perkosa Banyak Pria, Pelajar Indonesia Reynhard Sinaga Dihukum Seumur Hidup Di Inggris

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Hukum