post image
KOMENTAR
MBC. Dua bocah SD Abrar dan Zahra, warga Jalan Kelambir V Deliserdang ditimpa satu uni genset milik PLN yang terbalik dari mobil pengakut genset di Jalan Kelambir V, Deliserdang, Jumat (8/2/2013) siang. Kedua anak itu belum diketahui pasti apakah dilarikan ke RS Sundari atau RS Restu Ibu. Namun, menurut informasi mereka kini dirawat intensif di RS Thamrin atau RS Elisabeth.

Informasi yang diperoleh MedanBagus.com, dua bocah SD, Abrar dan Zahra, warga Jalan Kelambir V Deliserdang tertimpa satu unit genset yang dibawa truk Colt Diesel.

Pasalnya, saat truk tersebut masuk ke dalam parit, kedua bocah SD itu sedang melintas pulang sekolah. Tiba-tiba muatan truk Colt Diesel berupa genset itu terjatuh dan menimpa kedua bocah malang itu.

Usman (35), mekanik sebuah bengkel yang berada tak jauh dari lokasi kejadian mengatakan, mobil truk itu sudah masuk paret karena berbelok. "Tiba-tiba anak SD itu pulang dan ketika melintas di dekat truk itu, tiba-tiba gensetnya bergerak dan menimpa anak-anak itu."


Dijelaskannya, saat itu mobil truk Colt Diesel sedang ditarik oleh mobil derek. Saat itulah genset terjatuh karena tak begitu kuat diikat. "Mungkin tak diikat kuat makanya gensetnya bergeser dan terjatuh," jelasnya.

Disebutkan pula,  sopir dan warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung melarikan kedua bocah itu ke RS Sundari.

"Tapi mungkin karena peralatannya tak lengkap makanya dibawa ke rumah sakit yang lebih lengkap. Informasinya dibawa ke RS Thamrin atau RS Elisabeth gitu saya dengar tadi dari warga yang lewat," ujarnya sambil kembali bekerja.

Sementara itu, Kapolsekta Medan Helvetia, Kompol Anggoro Wicaksono SIK mengaku, masih memeriksa lokasi kejadian. "Anggota sudah turun untuk mencek lokasi TKP dan masih mengumpulkan bukti-bukti ini," pungkasnya.

Sampai berita ini diturunkan, kedua bocah SD itu masih simpang siur keberadaannya apakah dibawa ke RS Elisabeth Medan atau RS Thamrin Medan. [ans]

Sudah Diberlakukan, Parkir Sembarangan Bakal Kena Tilang Elektronik di Medan

Sebelumnya

Perkosa Banyak Pria, Pelajar Indonesia Reynhard Sinaga Dihukum Seumur Hidup Di Inggris

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Hukum