post image
KOMENTAR
Bupati Simalungun Jopinus Ramli Saragih, menyampaikan permohonan maaf atas kejadian penganiayaan warga Desa Butu Bayu Paniraja, Dolok Pardamean, Simalungun, yang berakhir dengan tewasnya AKP Andar Yonas Siahaan, Rabu (27/03/2013) malam lalu.

Permohonan maaf tersebut disampaikannya ketika menghadiri pemakaman jenazah Kapolsek Dolok Pardamean tersebut, di Taman Bahagia, Makam Pahlawan, Di Jalan Sisingamangaraja, Medan, Jum'at (29/03/2013).

"Saya meminta maaf kepada kepolisian dan juga kepada pihak keluarga, karena walau bagaimanapun pelakunya ini warga dimana saya adalah kepala daerahnya," kata JR Saragih.

JR menyebutkan, pasca kejadian tersebut, Ia langsung memerintahkan aparatnya ditingkat kecamatan hingga kelurahan dan desa setempat untuk membantu kepolisian mencari pelaku lainnya.

"Saya sudah memerintahkan camat hingga perangkat desa disana mendampingi polisi mendatangi rumah per rumah untuk melakukan penyelidikan," ujar JR menambahkan.

Secara umum menurut JR Saragih, situasi di desa tersebut sudah kondusif. Meskipun petugas masih terus melakukan penyelidikan kasus. [rob]


Sudah Diberlakukan, Parkir Sembarangan Bakal Kena Tilang Elektronik di Medan

Sebelumnya

Perkosa Banyak Pria, Pelajar Indonesia Reynhard Sinaga Dihukum Seumur Hidup Di Inggris

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Hukum