post image
KOMENTAR
Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng sudah sangat siap dalam menghadapi pemeriksaan KPK pada Selasa (9/4) nanti. Kesiapan ini mencakup kesiapan seandainya nanti usai pemeriksaan langsung ditangkap dan juga kesiapan terkait kebugarannya.

"Menghadapi pemeriksaan nanti, kondisi tubuh Andi sangat bugar," kata jurubicara keluarga Mallarangeng yang juga adik kandung Andi, Rizal Mallarangeng kepada Rakyat Merdeka Online beberapa saat lalu (Sabtu, 6/4/2013).

Menurut Rizal, setelah mundur dari jabatan Menpora, kakaknya punya banyak waktu untuk olahraga. Hampir tiap hari Andi selalu olaharaga. Kesukaannya tenis lapang dan tenis meja.

"Dulu waktu masih menteri dan jubir (jurubicara Presiden SBY), waktunya sempit. Sekarang lebih luang, jadi lebih rutin," imbuhnya.

Selain olahraga, sekarang Andi juga punya waktu banyak untuk baca buku. Berbagai macam buku, mulai dari manajemen, ekonomi, dan juga soal politik dilahapnya. Sesekali, Andi juga meluangkan waktu untuk pergi memancing. [rob]

Sudah Diberlakukan, Parkir Sembarangan Bakal Kena Tilang Elektronik di Medan

Sebelumnya

Perkosa Banyak Pria, Pelajar Indonesia Reynhard Sinaga Dihukum Seumur Hidup Di Inggris

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Hukum