post image
KOMENTAR
Dalam upaya meningkatkan kinerja, Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) kini sedang merekrut pegawai baru untuk mengisi jabatan struktural.

Melalui laman resminya Senin menyebutkan, LPS membutuhkan kandidat yang berkualitas, kredibel, akuntabel, dan mempunyai integritas serta komitmen tinggi untuk menduduki sejumlah posisi.

Persyaratan umum bagi pendaftar, antara lain lulusan perguruan tinggi negeri, perguruan tinggi swasta yang sudah terakreditasi, dan untuk pelamar lulusan perguruan tinggi luar negeri ijazah harus diakui oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Surat Tanda Lulus Sementara tidak berlaku.

Persyaratan umum lainnya memiliki latar belakang pengalaman dan/atau kualifikasi persyaratan kerja yang sesuai dengan posisi yang dilamar, lancar berbahasa Inggris lisan dan tulisan, indeks prestasi minimal 3,00 (skala 4,00).

Memiliki usia maksimum per 30 April 2013 ditetapkan untuk posisi Assistant Vice President/setara 45 tahun, Senior Manager/setara 40 tahun, Manager/setara 36 tahun, Assistant Manager/setara (32 tahun), dan Junior Sub-Manager/setara 27 tahun.

Para peminat dapat melakukan registrasi secara online melalui alamat yang ditentukan LPS yaitu http://www.ppm-rekrutmen.com/lps paling lambat 15 Mei 2013.

Dalam proses penerimaan calon pegawai tersebut tidak diadakan surat-menyurat dan tidak dipungut biaya apa pun.

LPS juga mengingatkan bahwa kandidat harus bersedia mengikuti seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi di Jakarta atas biaya sendiri. [rob]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam