post image
KOMENTAR
Mantan Kabareskrim Polri Komjen (purn) Susno Duadji yang kini buron dan masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) tahu jika dirinya sedang diburu tim gabungan dan polisi.

Apalagi, Sabtu (27/4) IPW melansir kabar Susno sedang di Yogyakarta, dan pihak Kejaksaan Agung juga melansir bahwa pihaknya yakin Susno masih berada di sekitar Jakarta.

Dan kabar terakhir tim tak menemukan apa pun. Tiga rumah Susno dipantau dan diperiksa, Susno seperti hilang di telan bumi dan tak muncul dimana-mana.

Untuk menjawab itu semua, beberapa menit lalu Susno pun memilih muncul dalam jejaring sosial YouTube berdurasi 15 menit 34 detik untuk mempublikasikan kabar terbaru dari dirinya.

Dari YouTube yang dipublikasi pada Senin (29/4/2013) itu, Duadji menyatakan dirinya berada di daerah pemilihan I Jawa Barat; sekaligus membantah dirinya telah menghilang.

"Saya berada di daerah pemilihan saya di Dapil 1 Jawa Barat. Tentu tidak benar kalau dikatakan saya hilang tidak ada rimbanya, apalagi kalau saya dikatakan melarikan diri. Saya bukan orang yang lari dari tanggung jawab adapun saya tidak nampak di muka umum adalah untuk menghindari eksekusi liar," kata Duadji dalam video itu.

Untuk mencari, gampang saja. Cukup ketik kata Susno Duadji di mesin pencari, maka situs video ini akan menyajikan tayangan selama belasan menit itu. Cara berkomunikasi seperti ini mirip sekali dengan saat bekas bendaharawan DPP Partai Demokrat, M Nazaruddin, menyatakan maksudnya dari tempat persembunyiannya, di Karthagena, Kolombia. [rob]



Sudah Diberlakukan, Parkir Sembarangan Bakal Kena Tilang Elektronik di Medan

Sebelumnya

Perkosa Banyak Pria, Pelajar Indonesia Reynhard Sinaga Dihukum Seumur Hidup Di Inggris

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Hukum