post image
KOMENTAR
MBC. Partai Bulan Bintang (PBB) akan segera mencari pengganti Komjen (Purn) Susno Duadji sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI, karena Susno kini sudah masuk Lapas karena terjerat kasus korupsi.

Namun, Sekretaris Jenderal DPP PBB BM Wibowo mengaku masih menunggu keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) soal pencalegan Susno Duadji di daerah pemilihan Jawa Barat I yang meliputi Kota Bandung dan Cimahi.

"Kita mengikuti KPU bagaimana. Mudah-mudahan sebelum tanggal 9 (Mei) itu sudah ada kejelasan dari KPU mengenai caleg pak Susno," katanya saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat (3/5/2013).

Menurutnya, bila KPU menyatakan mantan Kabareskrim Polri itu tidak memenuhi syarat untuk menjadi caleg, maka PBB akan mencari pengganti yang lain.

"Resikonya, di Jabar harus dicari penggantinya yang lebih hebat dari pak Susno," kata Wibowo.

Disinggung apakah sudah ada calon pengganti Susno Duadji yang akan diusung PBB pada Pemilu 2014 mendatang, Wibowo belum dapat menjelaskan lebih rinci.

"Ya Insya Allah ada," katanya sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Setelah diburon sepekan, mantan Kabareskrim Polri dan mantan Kapolda Jawa Barat itu menyerahkan diri ke Lembaga Pemasyarakat (Lapas) Pondok Rajeg, Cibinong, Bogor, Jawa Barat , Kamis (2/5) malam.[ans]

Sudah Diberlakukan, Parkir Sembarangan Bakal Kena Tilang Elektronik di Medan

Sebelumnya

Perkosa Banyak Pria, Pelajar Indonesia Reynhard Sinaga Dihukum Seumur Hidup Di Inggris

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Hukum