post image
KOMENTAR
Usai menggeledah rumah Bupati Madina, Hidayat Batubara, tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan juga mendatangi rumah dinas Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho.

Tetapi belum diketahui pasti rumah dinas Gubernur Sumatera Utara yang mana didatangi KPK tersebut. Namun saat ini sejumlah wartawan media cetak, elektronik sudah berkumpul di halaman rumah dinas Gubsu di Jalan Sudirman, Medan Selasa (14/5/2013) sore.

Bahkan petugas kepolisian berpakaian preman juga nampak di sekitar rumah dinas tersebut.

Wartawan yang coba mencari tau infomrasi tersebut tidak diperkenankan untuk masuk ke dalam rumah dinas. Petugas keamanan menjaga ketat pintu masuk. Keterangan yang diperoleh, isu kedatangan tim KPK ke rumah dinas tersebut tidak benar.

Mereka beralasan di dalam rumah dinas sedang berlangsung acara pertemuan antara Gubernur Sumatera Utara dengan MUI Kota Medan. Wartawan juga dilarang masuk.

Diketahui, penyidik KPK pagi hingga sore tadi datang ke rumah orang tua Bupati Madina, Hidayat Batubara di Jalan Sei Asahan no 76, Medan.

Belum diketahui agenda kedatangan sekitar tujuh anggota penyidik KPK itu. Namun disebut-sebut terkait dugaan korupsi pada proyek Dinas Pekerjaan Umum (PU) di Madina.

Kehadiran tim KPK tersebut menggunakan mobil Innova BK 1619 JF dan kijang kapsul sejak pukul 10.00 WIB. Hingga sore ini, tim masih bekerja. [ded]

Teks Foto: Penjaga gerbang rumah dinas Gubernur Sumatera Utara di Jalan Sudirman memeriksa setiap tamu yang masuk. Mereka beralasan di dalam rumah dinas sedang berlangsung pertemuan antara Gubernur Sumatera Utara dengan MUI Kota Medan. Wartawan juga dilarang masuk. [Foto: Robedo Gusti]

Sudah Diberlakukan, Parkir Sembarangan Bakal Kena Tilang Elektronik di Medan

Sebelumnya

Perkosa Banyak Pria, Pelajar Indonesia Reynhard Sinaga Dihukum Seumur Hidup Di Inggris

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Hukum