post image
KOMENTAR
MBC. Dunia pendidikan di Kota Tasikmalaya kembali tercoreng oleh ulah pelajar. Empat pasangan pelajar SMK yang diduga tengah mesum di kamar kost digerebeg Satpol PP, Sabtu, (18/5/2013).

Empat pasangan pelajar salah satu SMK ini nyaris jadi sasaran amukan massa. Beruntung petugas Satpol PP segera ke lokasi dan menggiring mereka menuju kendaraan Satpol PP.
 
Keempat pelajar itu digerebek warga dan anggota Satpol PP karena mereka diduga sedang memadu kasih di kamar kost di Jalan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.
 
Saat digerebek empat pasangan ini berkumpul di kamar tanpa penerangan lampu.
 
Kepada petugas, sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online, pelajar yang masih berseragam sekolah itu mengaku datang ke kos baru pertama kali dan awalnya tidak ada niat mesum.
 
Sebelumnya warga setempat kerap mendapati kamar kos dijadikan ajang mesum. Meski ketua RT pernah menegur, penghuni kos tidak menggubrisnya.
 
Menurut Ketua RT setempat, Endang Suhendar, keempat pasangan pelajar itu langsung dibawa ke kantor Satpol PP Kota Tasikmalaya, untuk dimintai keterangan. Rencananya petugas akan memanggil pihak sekolah serta orang tua pelajar itu.
 
Masih di tempat yang sama, petugas juga mendapati pasangan mahasiswa di kamar berbeda. Karena bukan suami istri, keduanya dinaikkan ke truk Satpol PP untuk didata dan diberi pembinaan. [ans]

Sudah Diberlakukan, Parkir Sembarangan Bakal Kena Tilang Elektronik di Medan

Sebelumnya

Perkosa Banyak Pria, Pelajar Indonesia Reynhard Sinaga Dihukum Seumur Hidup Di Inggris

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Hukum