post image
KOMENTAR
Bekas Staf Menpora, Fachruddin, menuding Bos Media Group, Surya Paloh sebagai rampok. Tudingan disampaikan setelah dirinya kesal karena terus dicecar oleh para awak media usai menjalani pemeriksaan oleh penyidik KPK terkait skandal korupsi Hambalang.

"Kau wawancara dulu lah tuh si Surya Paloh. Maling, rampok tuh. Jangan kau pikir dia bersih-bersih kali," ujarnya sambil memaki-maki di samping gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2013).

Kata-kata itu dilontarkan Fachruddin setelah awak media termasuk wartawan Metro TV (Media Group) menanyakan apakah dirinya turut serta menerima uang dari proyek Hambalang. Fachruddin yang kesal juga menuding Surya Paloh yang juga Ketua Umum Partai Nasdem sebagai preman. Entah apa maksud dari kata-kata yang dilontarkan Fachruddin itu.

Sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online, Fachruddin juga sempat menghardik dan memukul kamera perekam salah seorang juru video TV Berita.

Fachruddin terus menunjukkan aksi marah-marahnya sambil berjalan menyusuri parkiran samping gedung KPK. Karena kesal terus direkam, dia pun menghardik kamera awak media itu. Darr.. Kamera sempat terjatuh.

Setelah menujukkan sikap arogansinya, Fachruddin langsung masuk menuju mobil yang dikendarai oleh sopirnya. Dia berlalu tanpa menjelaskan apa saja materi pemeriksaan yang dikorek penyidik kepadanya.

Dalam perkara penyidikan korupsi Hambalang Fachruddin disebut-disebut sebagai perantara penerimaan duit Rp2 miliar dari Direktur PT Global Daya Manunggal Herman Prananto untuk Choel Mallarangeng, adik Andi Mallarangeng yang beberapa waktu lalu setelah menjalani pemeriksaan oleh KPK. [ans]

Sudah Diberlakukan, Parkir Sembarangan Bakal Kena Tilang Elektronik di Medan

Sebelumnya

Perkosa Banyak Pria, Pelajar Indonesia Reynhard Sinaga Dihukum Seumur Hidup Di Inggris

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Hukum