post image
KOMENTAR
Arus lalulintas di perempatan Jalan Aksara saat ini mengalami kelumpuhan total. Pasalnya terjadi unjukrasa mahasiswa Universitas Negeri Medan (Unimed) yang menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), sejak Rabu (19/6/2013) petang.

Dalam aksinya massa memblokir jalan dengan membuat lingkaran besar di perempatan tersebut sambil membakar ban bekas. Akibatnya, arus lalu lintas di perempatan Jalan Williem Iskandar-Jalan Letda Sujono dan HM Yamin lumpuh total. Ratusan kenderaan terjebak kemacetan hingga mencapai satu kilometer.

Dalam orasinya, mereka mengecam pemerintahan SBY-Boediono karena kebijikan menaikkan harga BBM sama sekali tidak berpihak kepada rakyat.

"BBM dinaikkan, padahal harga minyak dunia tidak naik. Tidak ada alasan yang pas bagi pemerintah untuk menaikkan harga BBM. Jelas ini pembodohan publik," tegas pengunjukrasa.

Hingga malam ini, massa masih terus berorasi. Akibat aksi ini, perempatan Aksara mengalami lumpuh total. Aksi ini juga mendapat pengawalan ketat dari personel Polsek Percut Sei Tuan. [ded] 

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa