post image
KOMENTAR
MBC. Pasca Idul Fitri 1434 H, jajaran Polresta Medan meningkatkan patroli di sejumlah titik rawan tindak kejahatan maupun rawan kemacetan lalu lintas di kawasan Medan dan sekitarnya.


''Hingga hari ke empat lebaran ini, kami masih terus meningkatkan pengamanan di Kota Medan. Kita akan terus berupaya agar Medan tetap aman dan kondusif,'' ujar Kapolresta Medan, Kombes pol Nico Afinta tadi malam, Minggu (11/8/2013).

Pihaknya mengaku tidak bisa mengklaim saat ini Medan sudah aman. Pasalnya kini masih berlangsung tindakan pengamanan hingga berakhirnya Ops Ketupat Toba 2013.

Terkait deteksi dini terhadap para pelaku teroris, narkoba dan berbagai tindak kejahatan lainnya Kapolresta Medan juga mengutarakan pihaknya telah memfungsikan babinkamtibmas mulai dari tingkat kelurahan hingga kelingkungan.

Kepada masyarakat, sebagaimana dikutip dari analisadaily, Kapolres mengimbau agar meningkatkan kepekaannya serta memberikan surat informasi dan nomor telepon kepada petugas jika menemukan adanya warga sekitarnya yang mencurigakan. [ded]

Sudah Diberlakukan, Parkir Sembarangan Bakal Kena Tilang Elektronik di Medan

Sebelumnya

Perkosa Banyak Pria, Pelajar Indonesia Reynhard Sinaga Dihukum Seumur Hidup Di Inggris

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Hukum