post image
KOMENTAR
Gara-gara lomba sama mobil Avanza, mobil Daihatsu Xenia BK 1138 JU menabrak tiang telepon, saat melintas di Jalinsum KM 61-62, persisnya di Dusun 6 Rampah Kiri, Desa Sei Rampah, Sergai, Jumat (10/10/2013) sekitar jam 04.00 WIB.

Atas kejadian itu sang sopir dan 3 penumpangnya selamat, namun kondisi mobil ringsek bagian samping dan depan akibat menabrak tembok dan tiang telepon.

Toni Ranjani Sihombing (27), warga Jalan Senam, Kelurahan Pasar Merah, Kecamatan Medan Kota, Medan  mengatakan, malam itu mereka dari Rantauparapat hendak menuju Medan.

Namun ketika tiba di Aek Kanopan dirinya berlomba dengan mobil Avanza, sehingga kedua mobil tersebut saling lomba sampai Medan. Namun setibanya di TKP, mobil Avanza tersebut menggunting karena mengelakkan mobil di depannya sehingga Toni nanting stir ke kiri.

"Kami lomba dari Aek Kanopan supaya tidak ngantuk, tapi dia tiba-tiba motong sehingga aku pengelak, tapi keterusan dan menabrak tembok lalu tiang telepon," paparnya.

Sementara itu menurut warga kejadian itu begitu cepat sehingga tidak ada yang melihat kejadiannya,”Kami Cuma dengan suara dentuman keras, gitu kami lihat mobil itu sudah lengket dengan tiang telepon,”papar warga.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Sergai AKP Soya Lato membenarkan kejadian itu, menurutnya kecelakaan tersebut akibat sang sopir kurang kosentrasi sehingga mobil menabrak tembok dan tiang telepon.

"Tidak ada korban jiwa, namun kondisi mobil ringsek, kasusnya ditangani lantas Sergai," paparnya. [ded]

Keterangan Foto: Personil Lantas mengamati mobil Xenia yang ringsek.

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa