post image
KOMENTAR
Sekelompok mahasiswa ITM menyandera seorang pelaku pemerasan terhadap temannya sesama mahasiswi ITM. Mereka tidak mau menyerahkan pelaku kepada Polsek Medan Kota karena tidak percaya pada institusi tersebut.

Mahasiswa tersebut malah menyandera pelaku dan bersikeras tidak mau meyerahkannya, meski polisi telah datang kekampus tersebut.

Informasi di himpun dilapangan, kejadian ini bermula saat pelaku yang diketahui bernama Chandra warga pelaku memacari mahasiswa ITM.

Namun , dalam pacaran pelaku melakukan pemeresan terhadap mahasiswi tersebut. Tidak senang diperas , mahasiswi tersebut pun mengadukannya kepada teman-temannya. Seketika teman-teman korban marah dan mencari pelaku lalu menghakiminya.

"Mahasiswa ITM itu tidak mau menyerahkannya kepada polisi. Mereka malah membawa berkeliling mencari teman pelaku bernama Romy. Saat ini pihak kami maasih melakukan pendekatan terhadap mahasiswa yang menangkap pelaku. Korban juga belum membuat laporan," ujar seorang Provost Polsek Medan Kota Juanda, Senin (18/11/2013) malam.

Belum diperoleh informasi, apakah mahasiswa ITM masih melakukan penyanderaan terhadap pelaku pemerasan itu.[ded]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa