post image
KOMENTAR
Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Medan, Murgap Harahap akhirnya memenuhi panggilan penyidik Polsek Medan Area untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terhadap kasus pemukulan yang dilakukan Takwa Hiras Matua Harahap (44) terhadap Suwandi, wartawan Harian Orbit.

Penyidikan yang berlangsung dari jam 12.00 WIB hingga jam 15.00 WIB, Jumat (22/11/2013), itu juga menghadirkan istrinya, Moraito Siregar.

Kepada penyidik, Murgap menyatakan tidak pernah menyuruh Takwa melakukan pemukulan terhadap Wandi.

"Tidak ada saya suruh. Takwa yang membawanya ke rumah saat saya sedang tertidur. Saya pun tidak tahu bahwa Takwa membawa si wartawan itu ke rumah," ujarnya.

Dikatakannya, pada malam kejadian, dia  dan keluarga sedang tertidur. Namun, dari depan rumah, Takwa memanggil sambil membawa korban.

"Saat itu, Takwa membawa Wandi ke rumah saya dan menyatakan bahwa ini orangnya yang memeras bapak. Pemukulan terhadap saudara Wandi pun tidak dilakukaan di rumah saya seperti yang dituduhkan Wandi," katanya.

Kapolsek Medan Area, Kompol Rama Samtama Putra menyatakan, pemanggilan Murgap dan istrinya tersebut guna menjadi saksi terhadap kasus pemukulan itu.

"Saat ini keduanya masih jadi saksi. Minggu depan kita merencanakan akan memanggil anaknya yang juga melihat kejadian itu," ujarnya. [ded]

Sudah Diberlakukan, Parkir Sembarangan Bakal Kena Tilang Elektronik di Medan

Sebelumnya

Perkosa Banyak Pria, Pelajar Indonesia Reynhard Sinaga Dihukum Seumur Hidup Di Inggris

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Hukum