post image
KOMENTAR
Aksi mogok untuk mengikuti aksi solidaritas dokter juga dilakukan para di Rumah Sakit Umum Djoelham Binjai Binjai, Rabu (27/11/2013) pagi. Namun bedanya, yang melakukan aksi adalah mahasiswa Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS).

Sementara puluhan dokter jaga di Rumah Sakit Umum Djoelham Binjai tetap beraktivitas seperti biasa.

Wakil Direktur Rumah Sakit Umum Djoelham Binjai, Dr Setia Putra mengatakan, pelayanan di rumah sakit dilakukan seperti biasanya. Dokter opname dan dokter operasi tetap berada di lokasi rumah sakit.

"Meskipun sebagian dokter melakukan aksi mogok, namun dokter operasi dan opname tetap berada di lokasi rumah sakit," ujarnya saat dikonfirmasi melalui telepon selular.

Sementara itu, menurut seorang pegawai rumah sakit, Wati aksi mogok puluhan dokter Rumah Sakit Djoelham ini dikarenakan aksi solidaritas dokter terhadap tudingan mal praktik yang dialami oleh sejumlah dokter yang ada di indonesia.

"Hingga saat ini, belum ada satu dokter pun yang datang, hanya dokter operasi dan opname yang berada dilokasi rumah sakit dan melakukan aktivitas,” jelasnya saat dikonfirmasi di rumah sakit.

Rencananya aksi mogok ini hanya dilakukan satu hari ini. Besok seluruh dokter di rumah sakit Djoelham akan kembali melakukan aktivitas seperti biasa. [hen|ded]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa