post image
KOMENTAR
Empat pekerja pabrik roti kesetrum saat bekerja memasang plang Bilboard di depan pabrik mereka Jalan Gaperta, Medan, Rabu (4/12/20013) malam. Kibat kejadian itu, satu di antarannya tewas di tempat pada pukul 21.30 WIB. Jasad korban selanjutnya dievakuasi ke RS Pirngadi Medan.

Informasi yang dihimpun, korban tewas Asril (37), warga Jalan Gaperta Medan, sedang memasang plang billboard  "Family Bakre dan Cake Shop" di depan pabrik bersama tiga orang temannya.

Kemudian Asril naik ke atas dan tanpa sengaja memegang wayar yang masih memiliki arus listrik. Korbanpun tersengat listrik. Sedangkan ketiga temannya yang berusaha menolong, juga nyaris meregang nyawa.

Peristiwa ini sempat mebuat suanasana di Jalan Gapets macet total akibat dikerumuni warga yang ingin menyaksikan kejadian itu.

Polisi yang melakukan olah TKP selanjutnya membawa jasad korban ke RS Pirngadi Medan, sedangkan ketiga temannya yang kritis dibawa ke RS terdekat.

Kanit Reskrim Polsek Helvetia AKP Hendrik Temaluru ketika dikonfirmasi  membenarkan kejadian tersebut.  "Dugaan sementara human eror, namun kita masih melakukan penyelidikan lebih dalam soal kejadian ini," tandas Hendrik.

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa