post image
KOMENTAR
Adegan bercumbu pasangan selingkuh yang berlangsung di Perumahan Setia Budi Indah (Tasbih) I, Blok N 90, Medan Sunggal antara Hendri Wijaya (47) dengan Sunarti (35) mendadak terhenti.

Keduanya spontan melompat saat istri Hendri bernama Lenny (29) mendobrak pintu rumah mereka bersama dengan sejumlah warga komplek lainnya. Keduanya tidak dapat mengelak disebut berselingkuh sebab saat digerebek mereka masih dalam posisi telanjang dan bercumbu.

Informasi yang didapatkan, aksi mesum pasangan selingkuh ini pertama kali diketahui oleh Lenny yang diberitahu oleh anaknya yang mengaku sering melihat Hendri membawa perempuan kedalam rumah mereka. Penasaran dengan informasi tersebut, Lenny melakukan pengintaian dan hasilnya pasangan selingkuh tersebut tertangkap.

Warga selanjutnya, mengarak pasangan selingkuhannya tersebut pun diarak warga menuju ruangan Pusat Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Medan.

Namun anehnya, saat dikonfirmasi, Kanit PPA Polresta Medan, AKP Uli Lubis malah menyembunyikan kasus perselingkuhan ini kepada sejumlah wartawan.

"Tidak ada kasusnya itu. Coba tanyalah sama petugas yang piket. Untuk apa kasus seperti itu kalian liput, seharusnya kasus judi kalian liput bukan ini," katanya singkat.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa