post image
KOMENTAR
Para relawan dan petugas saat ini masih terus melakukan pencarian terhadap korban baik yang selamat maupun tewas akibat erupsi Gunung Sinabung.  Saat melakukan pencarian, tim relawan dibantu pihak kepolisian dan TNI menemukan barang-barang milik korban, Thomas Milala di Desa Sukameriah, Minggu (2/1/2014) siang.

"Kita menemukan barang berharga milik korban Thomas, seperti HP merk Samsung, jam tangan, pembersih lensa, dan tutup lensa yang berada di dalam tas hitam milik korban," kata Komandan Satgas Penanggulangan Bencana Erupsi Gunung Sinabung, Letkol Asep Sukarna.

Dikatakannya, tim relawan dari PMI tidak sengaja menemukan tas tersebut saat mendengar bunyi telepon. Merasa penasaran tim relawan pun mencoba mencari dari mana asal bunyi Hp tersebut.

"Saat kita angkat telepon tersebut ada yang menyatakan HP ini milik Thomas. Saat ini kita akan terus mencari korban yang tersisa," katanya.


Tas pinggang miliki Thomas Milala

Seperti diketahui, Thomas Milala merupakan mahasiswa STIK-P yang menjadi korban awan panas gunung Sinabung, Sabtu (1/2/2013) kemarin. Thomas menjadi korban bersama 14 orang lainnya. [ded]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa