post image
KOMENTAR
Kalangan artis kembali dikaitkan dengan kasus dugaan korupsi pejabat negara. Kali ini yang terkena yakni Aura Kasih, artis dan model berusia 25 tahun yang pernah disebut dekat dengan vokalis Band Noah, Ariel.

Ia disebut memiliki kedekatan spesial dengan Tubagus Chaeri Wardana (Wawan) yang merupakan adik dari Ratu Atut Chosiyah, Gubernur Banten yang saat ini mendekam di tahanan KPK.

Bahkan, Aura disebut pernah menerima hadiah uang senilai Rp 2 miliar dan mobil mewah oleh Wawan yang saat ini menjadi tersangka pencucian uang di KPK. Namun kabar kedekatan ini sendiri dibantah oleh Heru Gunjani, manajer Aura Kasih.

"Aura kaget saat saya tanya mengenai kabar itu, dia terkejut. Wajar lah, dia kan nggak pernah kenal, tapi kemudian disangkutpautkan dengan kasus korupsinya Wawan," katanya seperti dikutip rmol.co, Jumat (7/2/2014).

Heru sendiri mengakui jika Aura Kasih pernah berkenalan dengan Wawan yang disebutnya merupakan teman dari mantan pacar Aura. Namun identitasnya tidak disebutkan.

"Awalnya, yang kenal (Wawan) itu bukan Aura, tapi bekas pacar Aura yang terakhir," jelas Heru.

Dalam beberapa waktu terakhir, gaya hidup Aura Kasih memang sedang menyita perhatian karena kehidupannya yang mendadak glamour. Ia kerap muncul pada berbagai acara dengan memamerkan mobil sport mahal.

Padahal, karier Aura sebagai selebriti juga bisa dibilang tidak terlalu ciamik. Ia tercatat hanya bermain di dua film layar lebar Asmara Dua Diana dan 3 Cewek Petualang. Karier musiknya pun sedang menurun.

Hal itu bisa dilihat dari jumlah album Aura yang hanya berjumlah dua buah sejak 2008, ditambah satu buah single pada 2012. [rmol|rgu]

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Lifestyle