post image
KOMENTAR
Polsek Medan Baru mengamankan pelaku peyerangan kantor media  center tim pemenangan Caleg DPRD Tingkat I Partai Gerindra, Nursiana Surbakti di Jalan Sei Binge, Kecamatan Medan Baru, Jumat (28/2/2014).

Pelaku adalah Armansyah Emiliu Hutajulu, warga Jalan Aek Nabara. Dia diamankan saat melintas di kawasan Jalan S Parman Medan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Alexander Piliang saat dikonfirmasi membenarkan perihal tersebut.  "Benar saat ini masih kita periksa," ujarnya.

Dikatakannya, pada Selasa (25/2/2014) lalu, pelaku diketahui sakit jiwa (sebutan orang gila-red), melakukan penyerangan terhadap kantor tersebut yang menyebabkan bagian depan kantor mengalami rusak akibat lemparan batu.

" Tidak menutup kemungkinan pelaku akan kita lepas dan tidak akan kita tahan, karena alasan sakit jiwa. Informasi yang kita dapat, pelaku mengalami gangguan jiwa dan  pernah dibawa orangtuanya ke rumah sakit jiwa pada tahun 2013 lalu," katanya.

"Sesuai pasal 44 KUHP, ada alasan yang seseorang tidak dapat ditahan . Begitupun, kita masih mintai keterangan pihak keluarganya," katanya. [ded]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa