post image
KOMENTAR
Tewasnya Nur Idham saat memasang baliho bergambar caleg Ojak Naibaho membuat beberapa rekannya menjadi trauma. Beberapa diantara mereka bahkan sulit berkomunikasi karena masih syok atas peristiwa yang menimpa rekan mereka tersebut.

Hal ini dialami Junaedi Situmorang, salah seorang rekan Idham saat memasang baliho tersebut yang berujung maut tersebut.

"Adik aku syok, bang. Trauma dia, melihat kejadian itu. Karena korban temannya, belum bisa ngomong dia," kata abang kandung, Hatorangan Situmorang, abang kandung Junaedi, Sabtu (1/3/2014) di depan rumah duka, Jalan Teratai Blok VI, Nagori Pamatang Simalungun, Kecamatan Siantar, Simalungun.

Dijelaskan Hatorangan, Junaedi ikut memasang baliho atas permintaan dari korban yang menerima orderan memasang baliho calon legislatif (caleg) tersebut.  Mereka pun berangkat bersama untuk memasang baleho ke Tanah Jawa. Saat itu, mereka diantar dengan mobil yang dikemudikan Nelson Situmorang. Namun naas bagi Nur Idham saat memasang baliho tersebut ia tersengat listrik dan terjatuh. Ia pun tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa