post image
ilustrasi
KOMENTAR
Satu unit truk jenis Mitsubishi Colt Diesel dengan nomor polisi BK 9424 CR, yang membawa ratusan tabung gas elpiji menjadi korban amuk massa di Jalan Gatot Subroto, Medan, Senin(3/3/2014). Hal ini terjadi setelah truk tersebut menabrak seorang pengendara sepeda motor hingga tewas.

Akibat aksi brutal tersebut, truk mengalami kerusakan pada bagian kaca dan jendela serta lampu-lampuya pecah dipukul warga menggunakan batu dan benda tumpul lainnya. Situasi ini juga dimanfaatkan oleh sejumlah warga untuk melakukan penjarahan terhadap tabung gas yang dibawa truk milik PT Hasiani tersebut.

"Tadi dia nabrak orang disana, truk warga disini teriak tapi mobilnya nggak mau berhenti, makanya warga emosi," kata seorang pengemudi becak yang mangkal dikawasan tersebut.

Informasi yang didapatkan, kecelakaan tersebut bermula saat korban yang diketahui bernama Jerry Lubis terjatuh dari sepeda motor Honda Scoopy yang dikemudikannya. Saat hendak mendirikan sepeda motornya, ia kemudian tertabrak truk yang datang dari arah belakangnya sehingga korban tewas ditempat.

Satuan Polisi Lalu Lintas Polresta Medan yang menangani kejadian, segera mengamankan sepeda motor dan truk itu. Selain itu, polisi juga mengambil kembali beberapa tabung gas yang sempat diambil massa.

"Sopir dan kernet masih belum ditemukan, tapi pemilik truk sudah di sini, jadi nanti bisa ditelusuri," kata AKP Gandi, Kanit Laka Polresta Medan di lokasi kejadian.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa