post image
KOMENTAR
Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Deli Serdang dari Fraksi PDIP, Timur Sitepu (43) terpaksa harus menjalani perawatan di Rumah sakit Elisabeth Medan, Kamis ( 6/3/2014) sore.

Pasalnya, warga Jalan Sembahe, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deliserdang ini kritis setelah dilempar botol oleh Maju Ginting (45) yang tak lain adalah tetangganya sendiri yang dendam kepada korban.

Mertua korban, Joshua Ginting (63) menyatakan, kejadian ini bermula saat korban bersama temanya duduk di warung di Desa Sayum Saba, Kecamatan Sibolangit.

Pelaku pun datang dan duduk diwarung tersebut sembari memesan minuman botol. Saat melihat korban, pelaku spontan melempar botol itu dan mengenai rahang korban hingga retak.

"Saat itu pelaku datang dan memesan minum. Namun saat dilihatnya menantu saya, pelaku langsung melemparkan botol yang dipesannya. Warga langsung menelpon saya dan kami membawanya kerumah sakit ini," katanya.

Josua menyebutkan hasil pemeriksaan medis, diketahui rahang sebelah kiri menantunya tersebut mengalami retak, sehingga harus mendapatkan perawatan intensif. Kasus ini juga menurutnya telah dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Tadi kita sudah buat laporan ke Polsek Pancur Batu dan kami berharap agar pihak kepolisian segera menangkap pelakunya," ujarnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa