post image
KOMENTAR
Pasangan  Sugianto Lo (47) dan Vinny Chynthya Tio (47) yang ikut dalam manifest Malaysia Airlines yang hilang, berada di Jalan Bilal, Gang Idris, Medan Barat. Kediaman tersebut baru diketahui setelah sebelumnya alamat tinggal sesuai paspor mereka di Kelurahan Titi Papan, Medan Deli tidak lagi ditinggali oleh pasangan yang memilii 3 orang anak tersebut.

Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri yang dipimpin oleh Kabid Dokkes Polda Sumut, Kombes Priyo Kuncoro, Mars, juga langsung mengambil sampel data pembanding dari beberapa orang anggota keluarga dari  pasangan tersebut.

"Kita ambil data pembanding saja," katanya, Minggu (9/3/2014).

Priyo menjelaskan, data antemortem dari seluruh anggota keluarga yang dibutuhkan tersebut akan langsung dikirim ke Mabes Polri setelah seluruhnya dinyatakan lengkap. Untuk penumpang yang memiliki keluarga di kota Medan sendiri, tim DVI tinggal merampungkan pengambilan data dari orang tua Sugianto saja.

"Tinggal ayah dari Sugianto saja yang mau diambil datanya," ujarnya.

Diketahui, dari 7 WNI yang ikut dalam data manifest Malaysia Airlines yang menghilang, 3 diantaranya berasal dari Kota Medan. Ketiganya yakni Firman Chandra Siregar (24), Sugianto Lo (47) dan Vinny Chynthya (47).[rgu]

Foto : Sugianto Lo (47) penumpang Malaysia Airlines yang hilang

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa