post image
KOMENTAR
Manajer Dirstrik Medan, Malaysia Airlines, M. Shaifuddin Kamaruddin mengatakan kasus kehilangan kontak yang dialami pesawat Malaysia Airlines MH370 dalam perjalanan Kuala Lumpur-Beijing, Sabtu (8/3/2014) lalu tidak mempengaruhi rutinitas penerbangan mereka secara keseluruhan. Aktivitas penerbangan tetap berjalan normal dan tidak mengalami kendala akibat peristiwa tersebut.

"Hingga saat ini penerbangan kami masih tetap berjalan normal," katanya di Kantor Konsulat Jenderal Malaysia, Jalan Diponegoro, Medan, Senin (10/3/2014).

Shaifuddin mengatakan hingga hari ini maskapai mereka masih tetap melayani seluruh rute penerbangan yang ada. Baik untuk penerbangan domestik maupun penerbangan internasional mereka. Disisi lain, upaya pencarian pesawat yang hilang juga menurutnya masih terus dilakukan dengan meminta bantuan dari beberapa negara.

"Ada Vietnam, Jepang, Indonesia, kami mengucapkan terima kasih atas kesediaan yang ditunjukkan," ujarnya.

Hari ini merupakan hari ketiga sejak hilangnya pesawat Malaysia Airlines Jenis Boeing 777-200 yang membawa 239 penumpang. Dari jumlah tersebut, 153 penumpang adalah warganegara China. Lalu, ada 38 penumpang warga negara Malaysia dan 7 warga negara Indonesia termasuk 3 diantaranya warga kota Medan.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa