post image
KOMENTAR
Kantor PT Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Tanjung Morawa, Deli Serdang, menjadi sasaran aksi perampokan oleh sekelompok perampok bersenjata api, Senin (10/3/214). Kawanan perampok tersebut berhasil membawa kabur brankas milik BPJS setelah melumpuhkan petugas keamanan yang berjaga.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, perampokan itu terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Begitu masuk, para perampok yang membaca pistol tersebut langsung menodong 2 orang satpam yang sedang berjaga menggunakan senjata api. Mereka kemudian menyekap keduanya dan mematikan seluruh kamera CCTV yang terpasang.

Manager Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjung Morawa Sanco Simanullang mengaku, hingga saat ini mereka masih mendata kerugian akibat aksi perampokan tersebut.

"Saya masih di luar ini, tapi berdasarkan laporan, yang diambil adalah brankas. Isinya antara lain uang, tapi tidak banyak, dan sertifikat tanah," katanya.
 
Uang yang berada di dalam brankas berukuran sedang itu, jumlahnya diperkirakan mencapai Rp 20 juta. Sedangkan sertifikat tanah itu merupakan sertifikat tanah kantor BPJS Tanjung Morawa, bukan milik pihak lain. Kasus ini pun sudah ditangani pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjung Morawa.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa