post image
KOMENTAR
Belum adanya kejelasan tentang keberadaan  pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang, membuat keluarga Sugianto Lo dan  Vinny Chynthya yang ikut hilang dalam pesawat tersebut mendatangi paranormal.

Hal ini dilakukan pihak keluarga guna mencari informasi tambahan tentang keberadaan keluarga mmereka.

"Kami sudah berupaya  datang ke Kelenteng dan jumpa orang pintar (paranormal -red) ," kata adik bungsu Sugianto Lo, Santi saat ditemui dikediaman mereka, Jalan Bilal Gang Idris No 65 Medan, Jumat (14/3/2014) sore.

Dikatakannya, dari hasil penerawangan, pihak keluarga juga belum mendapat kejelasan.

"Tidak jelas sekali (masih hidup atau tidak), orang pintarnya hanya bilang di laut, gak jelas laut mana. Tapi itu kan kata orang pintar, jadi belum 100 persen benar," katanya.

Seperti diketahui, Sugianto Lo dan istrinya Vinny Chynthya merupakan salah satu dari 239 orang penumpang yang hilang di pesawat Malaysia Airlines MH370  setelah terbang dari Kuala Lumpur menuju Beijing, Sabtu (8/3/2014) dinihari.

Mereka  berencana ke China untuk liburan. Pasangan ini berangkat dari Bandara Kualanamu Deli Serdang, Jumat (7/3/2014) siang. Keduanya terbang ke China dengan pesawat Malaysia Airlines MH370 yang transit di Kuala Lumpur.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa