post image
KOMENTAR
Keluarga Sugianto Lo dan  Vinny Chynthya, penumpang yang turut hilang bersama  pesawat Malaysia Airlines MH 370 sejak Sabtu (8/3/2014) lalu mengaku sedikit lega begitu mendengar statemen dari pejabat Malaysia yang menyatakan pesawat tersebut menjadi sasaran aksi pembajakan.

"Agak sedikit lega bang pihak keluarga setelah adanya statement pejabat  pemerintah Malaysia yang diperkuat dengan pernyataan Perdana Menteri Malaysia  Najib Razak. Kita pun tadi mendapat telpon dari pihak pemerintah Malaysia tentang pernyataan mereka ditelevisi ," ujar Adik bungsu Sugianto Lo, Santi yang ditemui dikediamannya di Jalan Bilal Gang Idris, Sabtu (15/3/2014) .

Meskipun begitu, katanya, keluarga  berharap pemerintah Malaysia dapat segera menemukan para penumpang yang ikut dalam pesawat tersebut.

"Kita berharap secepa tnya bang ditemukan  agar keluarga yang ditinggalkan tidak pusing dan berharap cemas dengan para penumpang pesawat yang hilang itu. Kalau begini kan isu - isu yang tidak benar jadinya dapat ditepis bang," katanya.

Saat ditanya jika memang benar pesawat dan penumpang MAS HM 370 dibajak, Santi menyatakan pemerintah  harus selesaikan masalah itu.

"Kalau dari kita yang penting keluarga kita dapat selamat dan pulang kemedan berkumpul bersama keluarga yang lain. Kasihan anaknya bang sudah 8 hari orang tua mereka tak ada kabar beritanya," ujarnya.

Seperti diketahui, Sugianto Lo dan istrinya Vinny Chynthya   merupakan salah satu dari 239 orang penumpang yang hilang di pesawat Malaysia Airlines MH370  setelah terbang dari Kuala Lumpur, Sabtu (8/3/2014) dinihari.

Mereka  berencana ke China untuk liburan. Pasangan ini berangkat dari Bandara Kualanamu Deli Serdang, Jumat (7/3/2014) siang. Keduanya terbang ke China dengan pesawat Malaysia Airlines MH370 yang transit di Kuala Lumpur.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa