post image
KOMENTAR
Keluarga dari Firman Chandra Siregar (24) salah seorang penumpang pesawat Malaysia Airlines MH370, yang menghilang sejak Sabtu (8/3/2014) lalu, enggan memberikan komentar seputar pernyataan dari Perdana Menteri Malaysia yang menyebutkan pesawat tersebut dibajak. Salah seorang anggota keluarga mereka, Immanuel Siregar menyebutkan, pihak keluarga belum bisa memberikan tanggapan dan hanya fokus untuk mendoakan agar keberadaan pesawat tersebut cepat ditemukan.

"Mohon di doakan ya, maaf keluarga belum bisa memberikan banyak komentar," katanya via pesan singkat, Sabtu (15/3/2014).

Diketahui, Perdana Menteri Malaysia, Najib Razak telah memberikan pernyataan bahwa pesawat tersebut dibajak. Pernyataan ini juga sekaligus membuat upaya pencarian pada daerah yang sebelumnnya diduga menjadi rute yang ditempuh oleh pesawat tersebut dialihkan kelokasi lain. Dua lokasi yang menjadi koridor pencarian yang akan difokuskan yakni pada koridor utara meliputi Thailand utara hingga perbatasan Kazakstan dan Turkmenistan. Sementara koridor lainnya atau disebut koridor selatan terbentang dari Indonesia ke Samudera Hindia selatan.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa