post image
KOMENTAR
Robihhot Simanjuntak, abang kandung dari Surti Dahlia (50) salah seorang penumpang Malaysia Airlines mengaku mereka pulang ke Medan atas permintaan dari pihak kepolisian untuk melakukan pengambilan sampel pembanding yang dilakukan oleh tim Disaster Victims Identification (DVI) polri. Sebelumnya, mereka berada di Kuala Lumpur, Malaysia untuk mencari informasi seputar hilangnya pesawat yang diduga dibajak tersebut.

"Kami pulang tadi malam, naik Malaysia Airlines," katanya usai menjalani pengambilan sampel darah, rambut dan gigi di kediamannya di Jalan Cangkir, Medan, Senin 917/3/2014).

Robinhot menyebukan, sejauh ini mereka belum mengetahui kapan akan kembali berangkat ke Malaysia. Namun, pihak keluarga menurutnya sudah mendapatkan kepastian dari pihak Malaysia Airlines yang akan selalu memberikan informasi seputar perkembangan terakhir dari hilangnya pesawat tersebut.

"Belum tau kapan berangkat lagi kesana (Malaysia), tapi kami sudah ada nomor kontak pihak Malaysia Airlines jadi mereka janji akan terus mengabari situasi terakhir," ujarnya.

Mengenai adanya pernyataan yang menyebutkan pesawat tersebut dibajak sendiri menurutnya sudah mereka dengan ketika berada di Malaysia. Namun, Robinhot enggan memberikan komentarnya seputar hal tersebut.

"Kalau itu, biarlah nanti kita menunggu kabar terbaiknya saja," ujarnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa