post image
KOMENTAR
Pihak Malaysia Airlines (MAS) telah menyampaikan ucapan belasungkawa kepada seluruh keluarga penumpang Pesawat Malaysia Airlines MH370 yang sudah dinyatakan jatuh di Samudera Hindia Selata. Pernyataan tersebut mereka sampaikan melalui laman resmi mereka.

"Atas nama kami semua di Malaysia Airlines dan seluruh warga Malaysia, doa kami tertuju pada keluarga dari 226 penumpang dan 13 kolega kami di waktu yang sangat menyedihkan ini," demikian bunyi pernyataan tersebut pada Senin (24/3/2014).

Pada laman yang sama pihak MAS juga berjanji akan mendampingi keluarga para penumpang yang menjadi korban dalam kasus tersebut dan terus memberikan dukungan.

"Kami akan terus menyiapkan pendampingan dan dukungan untuk anda, seperti yang telah kami lakukan sejak MH370 menghilang pada 8 Maret saat terbang dari Kuala Lumpur ke Beijing," tambah pihak MAS dalam pernyataannya.

Lebih lanjut mereka menyatakan, operasi pencarian dan investigasi terhadap MH370 tersebut masih akan terus dilakukan guna memberikan jawaban kepada pihak keluarga dari para penumpang.

"Sekali lagi, dengan penuh rendah hati kami secara tulus memberikan pemikiran, doa, dan dukacita kepada semua yang terkena dampak dari tragedi ini," tutup MAS dalam pernyataan tersebut.

Sebelumnya, PM Malaysia Najib Razak menyatakan bahwa pesawat Malaysia Airlines MH370 telah berakhir di Samudera Hindia bagian selatan. Hari ini rencananya Najib Razak akan menggelar jumpa pers untuk menyampaikan pernyataan resmi mereka.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa