post image
KOMENTAR
Temuan 14 kotak pengiriman berisi senjata api dan juga senapan angin memicu kehebohan di Kota Medan. Apalagi, hal tersebut ditemukan jelang kedatangan Presiden SBY ke Kota Medan yang dijadwalkan tiba besok, Kamis (27/3/2014) untuk meresmikan Bandara Kuala Namu di Deli Serdang.

Sejumlah petinggi baik dari TNI dan Polri terlihat langsung mendatangi Kantor Pos Medan yang terletak di Jalan Balai Kota, Medan, seperti Pangdam I/BB Mayjend TNI Istu Hari Subagio, Wakasat Reskrim Polresta Medan, AKP Yudi Priyanto dan beberapa perwira dari Polresta Medan lainnya. Namun mereka tidak langsung memberikan konfirmasi seputar temuan tersebut.

Sekilas AKP Yudi Prianto hanya menyebutkan jika petugas masih melakukan pemeriksaan terhadap isi dari kotak-kotak tersebut.

"Petugas masih memeriksa isi kotak-kotak tersebut," ujarnya.

Selain petinggi dari TNI dan Polri, tampak pula sejumlah kendaraan taktis milik petugas keamanan merapat ke lokasi, seperti Baraccuda, Mobil penjinak bom. Sejumlah personil dari Sabhara juga tampak mengamankan lokasi disekitar gudang kargo kantor pos tempat senjata-senjata tersebut ditemukan.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa