post image
KOMENTAR
Gudang penyimpanan di Lantai II, Mesjid Taqwa Muhammadiyah, Jalan Tangguk bongkar X , Kelurahan Tegal Sari Mandala II , Kecamatan Medan Denai terbakar di Jumat Keramat, (11/4/2014).

Gudang penyimpanan teratak, kursi, terpal, ambal milik amal usaha Muhammadiyah terbakar diduga arus pendek listrik yang berada digudang tersebut.

Beruntung api cepat dipadamkan oleh warga dan  3 unit mobil pemadam milik Pemko agar tidak merembet ke bangunan masjid dan sekolah SMP Muhammadiyah 48 yang berdempetan. Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir jutaan rupiah.

Menurut seorang siswa SMP Muhammadiyah 48, Syaiful Bahri (12) kejadian ini bermula saat bel masuk kelas usia istirahat disekolah tersebut. Saat hendak masuk kedalam lokal , ia melihat asap tebal di gudang tersebut.

"Saat mau masuk kulihat gudang penyimpanan itu mengeluarkan asap tebal bang, kupanggillah guru - guru. Rupanya gudang itu yang terbakar," ujarnya.

Hal senada dikatakan warga sekitar Harun (20). Saat itu dirinya melihat api berada dilantai II masjid tersebut.

"Kulihat apinya besar kali tadi bang. Kami panggil warga sekitar untuk memadamkan api dengan air seadanya sebelum pemadam datang," ujarnya. [rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa