post image
KOMENTAR
Ratusan siswa TK di Kota Medan mendapat kesempatan untuk mengenal lebih dekat pesawat tempur milik TNI AU jenis F-16 di Pangkalan Udara Soewondo, Medan.

Dengan didampingi guru mereka, ratusan siswa TK tersebut mengunjungi hanggar tempat 6 unit pesawat tempur milik TNI AU terparkirkan. Mereka juga diberikan kebebasan untuk bercengkerama dengan para pilot penerbang pesawat tersebut.

"Ini sudah menjadi salah satu program kami untuk lebih memperkenalkan TNI AU kepada anak-anak ini dan menumbuhkan cinta dirgantara bagi mereka," kata Kepala Penerangan dan Perpustakaan TNI AU Lanud Soewondo, Kapten Sudjarwoto, Jum'at (11/4/2014)

TNI AU berharap dengan memperkenalkan berbagai peralatan seperti pesawat F-16 tersebut, para siswa akan menjadi lebih semangat untuk belajar dan kelak bisa bergabung dengan TNI AU.

"Tentunya mereka akan semakin semangat dalam belajar," ungkapnya.

Pantauan dilokasi, anak-anak tersebut terlihat asyik bermain disekitar pesawat tempur tersebut. Ditempat yang sama, sejumlah pilot terlihat sabar menjawab setiap pertanyaan yang diajukan oleh anak-anak TK. [rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa