post image
KOMENTAR
Aksi pendukung Prabowo-Hatta yang menamakan diri Gerakan Muda Indonesia Sumut (Gema Sumut) yang membagikan stiker, pin dan kaos bergambar pasangan capres/cawapres nomor 1 tersebut, memicu kemacetan di kawasan Jalan Sisingamangaraja, Medan, Jum'at (20/6/2014) sore. Hal ini terjadi karena pembagian stiker, pin dan kaos tersebut dilakukan hingga ke badan jalan.

Ketua Gema Indonesia  Sumut, Ikhwan Ritonga mengatakan, pembagian kaos, stiker dan pin kepada pengguna jalan ini merupakan bentuk dukungan mereka kepada calon presiden dan wakil presiden Prabowo - Hatta.

"Kita mendukung Prabowo - Hatta karena keduanya merupakan pemimpin yang tegas, jujur dan berani dimata kita. Jadi keduanya merupakan pemimpin yang pas untuk menjadi presiden mendatang," katanya.

Dijelaskannya, ada sekitar 1000 kaos, pin dan stiker yang dibagikan kepada masyarakat dan pengguna jalan

"Ada sekitar seribu yang kita bagikan dan terus berlannjut," katanya.

Pantauan dilokasi, tidak sedikit warga yang bersungut-sungut karena kemacetan yang terjadi. Mereka bahkan menuding para pendukung tersebut tidak peduli dengan kepentingan masyarakat banyak.

"Sah aja mereka cari muka sama Prabowo, tapi tolonglah jangan bikin masyarakat yang terganggu," kata Yudha, pengendara mobil yang sedang melintas.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa