post image
KOMENTAR
Aksi tabrakan membabi buta di Jalan GM Panggabean, Medan, yang dipicu oleh Yohana (18) anak dari seorang perwira Polresta Medan, Kompol Zendrato sempat memicu emosi warga.

Sebab, setelah menabrak pengguna jalan, Yohana masih terus memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi tanpa memperdulikan orang lain. Padahal, akibat tabrakan tersebut 2 orang warga terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Bakti, yang terletak di sekitar lokasi.

"Tadi sempat emosi warga bang, makanya dihentikan dia dekat gereja itu," kata Aidil, saksi mata, Selasa (24/6/2014).

Yohanna batal menjadi bulan-bulanan warga setelah diselamatkan oleh seorang pengurus gereja, tempat mobilnya Toyota Yaris BK 1992 V berhasil dihentikan warga. Kebetulan orang tua Yohana yakni Kompol Zendrato merupakan warga jemaat di gereja tersebut.

"Memang jamaat disini mereka bang, makanya pas saya lihat tadi langsung saya selamatkan. Korbannya tadi ada tiga orang bang dan dilarikan kerumah sakit Bakti bang," kata Ody yang mengaku pengurus gereja.

Kanit Lantas Polsek Medan Kota Iptu Tio Marlin S saat dikonfirmasi membenarkan perihal itu.

"Sudah kita amankan pelaku dan korban kita bawa kerumah sakit. Kita dalam hal ini hanya mengamankan dan kasus ini kita serahkan ke Satlantas Polresta Medan," katanya singkat.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa