post image
KOMENTAR
Menjelang Ramadhan , sebanyak 200 personil Satlantas Polresta Medan menggelar patroli di sejumlah  seluruh ruas jalan di Kota Medan.

"Menjelang Ramadhan nanti, kita akan melakukan pengamanan di seluruh ruas jalan di Kota Medan. Dalam mengantisipasi pengamanan, kita siapkan seluruh personil Sat Lantas sebanyak 200 personil dengan dibantu petugas Dinas Perhubungan (Dishub)," ujar Kasatlantas Polresta Medan, Kompol  Budi Hendrawan, Selasa ( 24/6/2014) siang.

Dikatakannya, pengamanan tersebut akan dilakukan dan diutamakan di dua lokasi berbeda yang sering dilintasi perlintasan bagi masyarakat dalam menyambut Ramadhan dan akan meminimalisir kemacetan lalu lintas.

"Untuk Ramadhan nanti, kita lakukan pengamanan dan kita pusatkan di Jalan  Ringroad dan di Jalan  Kanal, Delitua. Dua lokasi tersebut banyak dilintasi masyarakat yang melintas asmara subuh yang sering menyebabkan kemacetan lalu lintas,"katanya.

Dikatakannya, pihaknya akan melakukan penindakan berupa tilang bagi masyarakat yang menyalahi aturan."Akan kita lakukan patroli di setiap jalan-jalan di kota Medan, dimulai sejak pukul 05.00 WIB. Ini kita lakukan untuk mengamankan masyarakat yang menjalankan asmara subuh di lokasi-lokasi yang sering didatangi pengendara dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Bagi masyarakat yang menyalahi atutran akan kita beri tindakan berupa penilangan dan kita akan upayakan menciptakan suasana kondusif menyambut Ramadhan nanti," jelasnya.

Selain itu, Sat Lantas Polresta Medan juga melakukan persiapan pengamanan di tiap-tiap titik jalan lintas Sumatera Utara guna menimalisir tingkat kemacetan lalu lintas menjelang lebaran.

"Kita menghimbau bagi masyarakat agar menciptakan kenyamanan dalam berlalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan lalu lintas," jelasnya.[rgu]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam